online stats Tips and tricks about computer: Karoshi
Blinkie Text Generator at TextSpace.net
BERANDATENTANG SAYAFACEBOOKFRIENDSTERTWITTERCLIXSENSEGOOGLEYAHOO!MSNBLOGGER

Senin, 09 November 2009

Karoshi

Untuk mempermudah Anda dalam menset-up PC dalam suatu jaringan, Anda membutuhkan suatu distro yang tepat. Salah satunya adalah Karoshi.



Karoshi adalah sistem operasi server yang dirancang untuk kebutuhan jaringan di sekolah. Untuk mempermudah proses konfigurasi server, Karoshi sudah menyediakan aplikasi manajemen berbasis web, sehingga Anda dapat mengontrol jaringan sekolah Anda darimana saja selama terhubung ke jaringan internet.



Untuk memulai menggunakan Karoshi, terlebih dahulu Anda harus menginstal PCLinuxOS 2007 yang terdapat pada ikon di desktop Karoshi. Setelah PCLinuxOS 2007 terinstalasi dengan baik, berikutnya PC akan reboot, dan Anda masuk ke halaman desktop Karoshi. Dari menu desktop, Anda akan dituntun sejumlah wizard dari menu Setup Servers untuk mulai mengonfigurasi server Karoshi. Setelah itu, PC akan log off dan Anda dapat log in kembali.



Sayangnya, dokumentasi yang disertakan oleh Karoshi sangat minim. Tanpa adanya dokumentasi yang lengkap, pengguna akan kesulitan untuk dapat mengonfigurasi dan menggunakan Karoshi untuk kebutuhannya.



Kebutuhan Hardware:

Proccesor: Kelas Pentium III

Harddisk: 5 GB

Memory: 256 MB


PEMBUAT Karoshi SITUS http://karoshi.linuxgfx.co.uk

KERNEL 2.6.22.15 DESKTOP KDE 3.5.8

DEVELOPMENT Perl 5.10.0, PHP 5.2.5, GCC 4.1.1

SERVER MySQL 5.0.45, OpenSSH 5.0p1, OpenSSL 0.9.8.g

INTERNET Firefox 2.0.0.11, Konqueror 3.5.8, Smb4k 0.9.2

0 komentar:

Posting Komentar