online stats Tips and tricks about computer: Tips Untuk Meningkatkan Page Rank Blog
Blinkie Text Generator at TextSpace.net
BERANDATENTANG SAYAFACEBOOKFRIENDSTERTWITTERCLIXSENSEGOOGLEYAHOO!MSNBLOGGER

Senin, 07 Oktober 2013

Tips Untuk Meningkatkan Page Rank Blog

Tidak dapat dipungkiri, memang bagi para penulis blog atau biasa disebut blogger menaikkan page rank blognya adalah suatu kewajiban dan kepuasan tersendiri. Terutama page rank blog yang sudah muncul di mesin pencarian Google. Namun bagi  para blogger baru hal ini mungkin sedikit membingungkan untuk dilakukan. Berikut ini adalah beberapa tips yang berguna untuk meningkatkan page rank blog anda:

  • Puaskan pembaca blog anda. Hal ini bertujuan untuk menarik minat para pembaca blog anda untuk kembali mengunjungi blog anda. Apalagi jika blog anda berisi konten-konten seperti cerita bersambung, cerita pendek, jurnal perjalanan yang unik, dll. Coba lihat setiap postingan anda dari sudut pandang para pembaca blog anda, dan pastingan tampilan dan postingan dalam blog anda telah terstruktur dengan baik.
  • Sisipkan gambar ilustratif. Trik ini bertujuan untuk mempermudah para pembaca blog anda memahami beberapa bagian yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Terutama bagi para penulis blog ilmiah.
  • Pasang URL blog anda menjadi homepage pada browser anda. Hal ini bertujuan untuk membantu blog anda tetap mendapatkan hits (walaupun hanya sekedar visitor counting).
  • Tingkatkan jumlah pengunjung blog anda. Hal ini bisa dilakukan dengan banyak cara, boleh dengan teknik SEO, boleh dengan promosi secara offline, maupun promosi secara online melalui jejaring sosial. Tergantung seberapa tepat penggunaan metode yang kita gunakan dan sesuai dengan tema isi blog anda.

0 komentar:

Posting Komentar